Powered by Blogger.

Prisma, Aplikasi Untuk Mengubah Fotomu Tampak Seperti Lukisan


Prisma merupakan sebuah aplikasi edit foto agar fotomu tampak menjadi seperti lukisan atau sebuah karya seni yang bercitarasa tinggi.

Cara mengedit fotomu sangatlah mudah, hanya tinggal pilih foto yang ingin kamu edit, kemudian pilih filter art yang kamu inginkan dan tunggu hingga prosesnya selesai.

Didalam Prisma sendiri terdapat sebanyak 36 buah Filter Art dan juga terdapat fitur yang memungkinkan kamu untuk langsung berbagi hasil editing mu itu ke media sosial. Tiap filter art dapat mengubah fotomu menjadi berbagai macam jenis, kamu juga bisa mengatur intensitas pengeditan dengan menggeser skala pada layar.




Meskipun terlihat mudah, mungkin hanya perlu 3 langkah kerja untuk mendapatkan foto terbaru dari aplikasi Prisma. Namun kendala yang tidak diperkirakan muncul yaitu ketika proses edit berlangsung, akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Beberapa penyebab edit foto di prisma lama, salah satunya adalah karena proses kerja Prisma perlu kerja di sistem komputer yang cukup rumit daripada hanya sekedar meletakan foto. Dan pengolahan foto di Prisma berlangsung di server milik Prisma, bukan pada handphone pengguna. Hal itulah yang menjadi penyebab proses edit foto di Prisma lama. Oleh karena itu saya sarankan agar kamu memiliki koneksi yang cepat dan stabil agar proses editing berjalan lancar.


Sebulan setelah Prisma diluncurkan, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10,6 juta kali di platform iOS dan 400juta foto yang sudah diedit.
Dalam waktu dekat tim pengembang Prisma, Prisma Labs,Inc. akan menghadirkan filter video. Layak untuk dinantikan kehadirannya. :)
Share on Google Plus

About Agilblogspot

FriendlyTek adalah sebuah blog yang berisi topik tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan teknologi seperti komputer, gadget, internet, tokoh dan lain-lain.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment