Powered by Blogger.

4 Keyboard Gaming Terbaik Dengan Harga Menengah Keatas

Setelah beberapa saat lalu saya pernah share tentang 4 Mouse Gaming Terbaik 2015, sekarang giliran untuk pasangan dari Mouse Gaming yaitu 4 Keyboard Terbaik 2015 versi FriendlyTek.

Keyboard adalah perangkat utama untuk para gamer selain Mouse. Entah bagaimana memainkan game tanpa keyboard, memang sih ada beberapa yang bisa... Untuk para gamer pasti membutuhkan peralatan gaming yang baik termasuk keyboard demi kenyamanan saat bermain game. Oleh Karena itu saya merangkumnya menjadi 4 Keyboard Gaming terbaik 2015. Berikut ini ulasannya.

1. Keyboard Logitech G510

          Tentunya kalian sudah sangat sering mendengar merk Logitech. Logitech sejak dulu sudah sangat terkenal sebagai produsen keyboard kelas wahid. Keyboard Logitech G510 merupakan salah satu dari sekian banyak keyboard yang berkualitas untuk gaming dari Logitech.

          G510 memiliki fitur backlight pada masing-masing tuts sehingga bisa bermain di tempat gelap tanpa masalah, dan warnanyapu dapat diganti sesuka hati dengan warna yang kita mau, sebut saja seluruh warna RGB. Kita juga dapat mematikan backlight-nya tanpa keluar game.

          Dengan tambahan tombol makro sebanyak 18, ini dapat memudahkan kita dalam memainkan game. Kita juga dapat makro tersebut kedalam 3 profil yang berbeda dan dapat dipanggil secara instan. Masih kurang? Simpan 18x3 makro tadi, dan panggil makro yang lain lewat profil yang dapat diakses instan melalui keyboard tanpa harus keluar game. Agar lebih mantap, G510 memiliki fitur Record macro on The Fly. Kita bisa menyimpan perintah makro pada saat didalam game hanya dengan menekan tombo "MR" kemudian tombol yang akan dijadikan makro, masukan tombol kombinasi, dan tekan tombol "MR" lagi.

          Masih banyak fitur dari G510, seperti pane LCD yang dapat memberikan kita informasi dalam game, waktu, lagu yang sedang diputar, dll. Kemudian terdapat tombol yang dapat mematikan fungsi tombol windows dan juga terdapat tombol untuk memutar, next, previous, stop, pause, dan mengatur suara lagu tanpa harus keluar dari game.

          Bagaimana? Tentunya keyboard ini sangat menggiurkan bagi para pecinta RTS/MMORPG. Harga dari Logitech G510 Dapat dibilang cukup murah dibandingkan Keyboard Gaming lain, anda bisa mendapatkannya dengan harga 1.4 - 1.6 juta rupiah.

2. Corsair K95 RGB

          Corsair Vengeance K95 RGB adalah versi yang terbaru dari K95 Vengeance. Keyboard gaming satu ini memiliki banyak fitur untuk memuaskan para gamer. Pada bagian kiri keyboard terdapat satu set 18 macro yang dapat diprogram yang tentunya sudah lebih dari cukup untuk gam MMO. Pemrograman tidak hanya bisa dilakukan di makro, bahkan setiap tombol pada K95 ini dapat diprogram. Selain itu K95 ini juga dilengkapi dengan set lengkap tombol kotntrol media. Keyboard ini bisa kalian dapatkan dengan harga sekitar 2,5 juta - 3 juta rupiah.

3. Logitech G610 Orion

          Lagi-lagi dari Logitech. Keyboard ini berbeda dengan kebanyakan keyboard mekanik yang lain, karena keyboard mekanik yang lain berisik saat ditekan tombolnya, dan tentunya ada yang terganggu oleh itu. Logitech G610 Orion ini merupakan keyboard mekanik pertama yang menggunakan fitur Cherry's MX Silent keyswitch yang dapat meredam suara pada setiap tombol di keyboard ini. Selain itu, Cherry Stafe RGB juga menarik karena setiap tombol mampu berkedip berkat RGB backlighting. Keyboard satu ini bisa kalian dapatkan dengan harga 1,9 juta

4. Microsoft Sidewinder X6

          Keyboard keluaran Microsoft yang dijual dipasaran dan laris ini dinamakan SideWinder X6. Keyboard ini melepaskan beberapapad, namun keyboard buatan Microsoft ini mampu merekan tombol makro yang Anda sukai. Microsoft membuat 6 tombol khusus untuk makro dan pada tiap settingan profile bisa menyimpan hingga 18 makro. Dengan keunggulan Advanced anti-ghosting maka Anda bisa menekan beberapa tombol keyboard pada waktu yang bersamaan. Untuk harga terbaru keyboard gaming SideWinder X6 sekitar 1,9 juta

Share on Google Plus

About Agilblogspot

FriendlyTek adalah sebuah blog yang berisi topik tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan teknologi seperti komputer, gadget, internet, tokoh dan lain-lain.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment