Powered by Blogger.

Ini Dia Trik Untuk Mendapatkan Pikachu di Pokemon GO!!!


          Pokemon GO belakangan ini menjadi salah satu game Android dan iOS yang paling banyak menyita perhatian para penggemar game smartphone. Tentunya para Pokemon Master sudah tidak asing lagi dengan Pikachu. Meski bukan Pokemon Legendaris di Pokemon GO, Pokemon bertipe Listrik Cukup digemari para Pokemon Master. Nah, Sekarang saya akan membahas sedikit trik untuk mendapatkan Pikachu di Pokemon Go. Simak trik berikut ini!!!



1. Pertama, pastikan kamu membuat akun baru sebelum memulai berburu Pikachu di Pokemon Go. Sebab, trik kali ini hanya akan dapat dilakukan diawal permainan Pokemon Go.
2. Pada Awal permainan Pokemon Go, kamu akan diberikan 3 pilihan Pokemon yang akan menjadi Pokemon pertama kamu.
3. Yang perlu diingat, ‘Jangan ambil salah satu dari ketiga Pokemon itu’. Jalan beberapa langkah hingga ketiga pokemon tersebut muncul untuk beberapa kalinya.
4. Lakukan hal itu sebanyak 4 kali, dan pada kemunculan ke 5 secara otomatis Pikachu akan ikut muncul bersama dengan ketiga Pokemon sebelumnya.
5. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan Pikachu dan menjadikannya Pokemon pertama yang kamu miliki.

         Itulah Trik untuk mendapatkan Pikachu di Pokemon Go. Selamat mencoba :)
Share on Google Plus

About Agilblogspot

FriendlyTek adalah sebuah blog yang berisi topik tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan teknologi seperti komputer, gadget, internet, tokoh dan lain-lain.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment