Powered by Blogger.

4 Mouse Gaming Terbaik 2015

Untuk para gamer, tentunya kalian butuh peralatan gaming yang memadai agar puas saat memainkan gamenya. Salah satunya adalah mouse, terutama untuk game FPS seperti Point Blank pasti sangat membutuhkan mouse gaming yang memadai. Untuk itu, kami marangkum 4 mouse gaming terbaik 2015. Berikut ini ulasannya.

1. Corsair Vengeance M65
Yang satu ini sangat cocok untuk kalian penggila game FPS. Mouse ini memiliki 8 tombol yang bisa di program seperti tombol mode jitu yang berfungsi untuk memperlambat dpi sehingga pemain dapat menembak dengan akurat. Laser sensor 8200 DPI yang ada di mouse gaming ini memungkinkan Anda untuk melakukan tracking pada game secara akurat. Mouse ini pokoknya sangat cocok untuk game FPS. Mouse ini dapat kita miliki dengan harga yang lumayan, yaitu sekitar 900ribuan.

2. Razer Naga Epic Chroma

Buat MMO player seperti Warcraft atau Dragon Nest, mouse ini sangat mendukung anda. Mouse ini memiliki 12 tombol di sisi kiri yang bisa di tekan oleh ibu jari. Hebat bukan? Hal ini tentu saja sangat memudahkan para MMO player, sehingga tidak perlu menekan banyak tombol di keyboard. Hanya dengan satu Ibu jari saja kamu dapat menekan sebanyak 12 tombol. Mouse ini dapat berjalan di dua mode, yaitu dengan kabel maupun nirkabel. Tidak hanya itu, mouse ini juga memiliki sensor optik 8200 dpi. Sayangnya dengan melihat kelengkapan fiturnya, mouse menakjubkan ini hanya bisa dapatkan dengan harga yang cukup mahal, yaitu sekitar 2jutaan.

3. Razer DeathAdder Chrome


Lagi-lagi Razer.... Untuk Razer kali ini sangat cocok untuk game RTS ataupun MOBA. Dengan tampilan yang simpel tetapi tetap elegan, kamu dapat mengganti warna lampu dari mouse ini sebanyak 16.8 milyar warna, WOW.... Dengan hanya memiliki 5 tombol dan juga dilengkapu dengan sensor optik yang sangat besar yaitu 10.000 dpi, kamu dapat memainkan game RTS ataupun MOBA dengan nyaman. Mouse ini juga sangat nyaman untuk digunakan di segala game maupun untuk digunakan sehari-hari. Harga mouse ini hampir sama seperti Corsair Vengeance M65, yaitu sekitar 900ribuan.

4. Logitech G502 Proteus Core

Sekarang pindah ke Logitech. Mouse yang satu ini tidak dikhususkan untuk satu genre saja. Selain tampilannya keren yang seperti robot ini, mouse ini juga nyaman digunakan di seluruh genre game. Pengguna bisa mengatur roda gulir maupun bobot mouse Logitech ini. Perangkat cerdas ini juga bisa memindai game di komputer anda dan sekaligus membuat profile yang sesuai. Mouse ini merupakan salah satu mouse terbaik yang ada dipasaran saat ini. Kamu dapat mendapatkan mouse ini dengan harga sekitar 1jutaan. Sedikit diatas Corsair Vengeance M65 dan Razer DeathAdder Chrome.

Ya... itulah rangkuman 4 mouse terbaik 2015 versi kami. Jadi.... bagaimana? Mau yang khusus untuk FPS? MMO? RTS? MOBA? atau nyaman untuk semua genre? Pilihan ada ditangan anda.
Share on Google Plus

About Agilblogspot

FriendlyTek adalah sebuah blog yang berisi topik tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan teknologi seperti komputer, gadget, internet, tokoh dan lain-lain.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments: